Cabor Dansa Cimahi Raih 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu di PORPROV XIV Jabar 2022

BANDUNG- Cabang Olahraga (Cabor) Dansa Kota Cimahi meraih 1 Medali Emas Kategori FFA Jive atas nama Annisa Reva Komala, Medali Perak Kategori Hiphop duo atas nama Shifara Nazwa dan Siti Muetiyawan S dan 1 Medali Perunggu Kategori Novice A,B Standard atas nama Alfonsus Marcelino dan Siti Salma S.,di ajang Pekan Olahraga Wartawan (PORPROV) XIV Jabar, Grand Eastern, Jl. Pasirkaliki Bandung, rabu (16/11/2022)

Ketua Cabor Dansa Ika Siska Kartika mengucapkan terimakasih dari dirinya secara pribadi untuk semua pengorbanan dan kerja keras dari para atlet, pelatih, pengurus juga kepada seluruh orang tua atlet selama ini.

“Kami sebagai pengurus Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kota Cimahi merasa sangat bangga atas pencapaian dan kerja keras dari para atlet dan pelatih juga kepada para orang tua atlet yang sudah menjadi team yang solid,” ucap Ika Siska Kartika.

Kemudian Ika Siska Kartika menerangkan bahwa Pencapaian medali emas dari salah satu atlet IODI Cimahi merupakan perwujudan dari niat untuk memberikan yang terbaik bagi KONI Cimahi.

Baca juga :  Disjas TNI AD, AMDI dan KONI Cimahi Kolaborasi Gelar Exhibition Dance

“Walaupun target kami meleset, yang tadi nya ingin memberikan 2 medali emas di Kelas Solo Jive dan tradisional dance,” ujar Ika Siska Kartika.

Ika Siska Kartika berpesan, untuk atlet yang telah meraih medali emas agar tetap hunble, terus berlatih dan mengasah ilmu lagi.

Dedi Kuswandi yang selaku Wakil Ketua 1 KONI Cimahi merasa sangat bersyukur para atlet dansa meraih medali emas, perak, dan perunggu, hal ini menjadi kebanggaan masyarakat Kota Cimahi dan sekaligus menambah perolehan medali Kota Cimahi pada klasemen sementara porprov IV 2022.

“Selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi terbaiknya dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim dansa yang dikomandani bu Siska selaku ketua Cabor dansa cimahi ( IODI Cimahi ),” ucap Dedi Kuswandi.

Tentunya lanjut Dedi Kuswandi, bahwa keberhasilan meraih medali tersebut adalah hasil jerih payah usaha maksimal yang dilakukan tim selama mempersiapkan diri untuk berlaga pada Porprov IV 2022 ini.

Dedi Kuswandi menerangkan bahwa Atlet dansa peraih emas ini menurut catatan yang dterimanya, umurnya baru 14 tahun dan bersekolah di SMPN 13 Cimahi dan bertempat tinggal di jalan Margaluyu, Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah.

Baca juga :  Atlet Dansa KONI Cimahi unjuk Kemampuan di Open Internasional Dance Competition

“Tentunya ini adalah aset Kota Cimahi yang harus selalu dibina dan selalu mengharumkan Kota Cimahi ke depan dengan potensi yang dimilikinya, sekali lagi selamat dan terimakasih, “CIMAHI JUARAA… HEU EUH…!!!,” pungkas Dedi Kuswandi.

Kemudian Dedi Kuswandi Menjelaskan bahwa uang yang diberikan kepada atlet adalah uang titipan dari KONI Cimahi untuk disampaikan kepada atlet peraih medali emas.

Tentunya adalah sebagai bentuk ungkapan terimakasih secara spontanitas agar yg bersangkutan lebih giat lagi untuk meraih prestasi, CIMAHI JUARAA… HEU EUH…!!!,” pungkas Dedi Kuswandi. (Red)