Cabor Tinju Akan Memberikan Terbaik di Porprov XIV Jabar

CIMAHI – Pekan olahlaga provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar), tinggal menghitung bulan tepatnya di bulan Nopember 2022 dilaksanakan. Bagai Cabang olahraga (Cabor) tinju di ajang di Porprov XIV Jabar, sudah pasti akan memberikan yang terbaik bagi masyaratakat Kota Cimahi.

Ketua Cabor Tinju Kota Cimahi Dedi Koswara mengatakan, untuk meraih prestasi di Porprov XIV nanti, pihaknya terus menggejot latihan para atletnya setiap hari, termasuk di Pelatda. Hal itu, dilakukan dalam rangka untuk meraih mendali emas di ajang Porprov XIV Jabar.

“Cabor karate yang tergabung di Club Gober Boxing Camp (GBC), STKIP dan PWN. Insyaa Allah dengan latihan yang baik dan terus dilakukan, akan memberikan pula hasil terbaik untuk kota Cimahi,” ujar Gober panggilan akrabnya kepada tim Monitoring (Monep) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi, Jumat (1/4/2022)

Wakil Ketua I KONI Kota Cimahi Dedi Kuswendi, dalam kesempatan yang sama menyatakan, hasil dari pembicaraan monev Cabor wushu dan tinju diberi waktu satu minggu untuk menyerahkan seluruh dokumen persyaratan hingga program kerja yang dibutuhkan KONI.

Baca juga :  Atlet Peraih Medali Terima Bonus, Pj. Walikota Apresiasi KONI Cimahi

“Adapun data dan program kerja yang diberikan para Cabor akan menjadi acuan KONI dan Cabor serta Clubnya bisa terlaksana dengan baik. Sehingga diperlukan , adanya sinergitas dari berbagai pihak,” ujarnya.

Lebih lanjut Dedi menyatakan, untuk kemandirian Cabor tinju dan Wushu ditahun 2022 ini bisa mencoba untuk mandiri mencari bapak angkat, para sponsor dan bantuan lainnya yang bisa membantu jalannya aktifitas Cabor selain yang dibantu dari KONI. Tetapi tidak mengikat.

Sementara Monev yang dilaksanakan, selain Ketua KONI I Bidang Organisasi Kota Cimahi, Dedi Kuswandi, hadir juga Bidang Media Didin Sjafruddin, Bidang Kesejahteraan dan Pelaku Olahraga, Roni Kasdio, Hanapi dan Dadi Suryadi. (DIN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *